Pelaksanaan kegiatanNatal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau berlangsung hikmat dan spektakuler di Gedung Wisma Debora Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Rabu 26 Desember 2">
 
 
Senin, 25 Maret 2019
  Kasus Jual Beli Jabatan Kemenag, KPK akan Periksa 12 Saksi di Jatim | Tanggapan KPK Soal Saksi Sebut Aliran Dana Rp1,5 Miliar ke Kemenpora | Minggu Pertama April, Bupati Amril Mukminin Diagendakan Serahkan SK CPNS Formasi 2018 | Sekda Siak Ikuti Rakornas Pengawasan Internal Pemerintah | Pemprov Riau Canangkan Konvergensi Bank Riau Kepri Ke Syariah | DPRD dan Pemko Temui Menteri PPPA
 
 
Sabtu, 04/03/2017 - 09:13:32 WIB
Keunggulan Ford Fiesta ST
Kencang dan Bisa Matikan Satu Silinder
Sabtu, 25/03/2017 - 20:00:28 WIB
Siapkan Motor Baru Lagi
Suzuki Kian Bergairah
Sabtu, 04/03/2017 - 09:05:49 WIB
Tidak Ada di Hatchback Lain
Fitur Baru Hyundai i20 Sport
Minggu, 26/02/2017 - 18:38:18 WIB
Hindari Barang Palsu
Berikut Tips Memilih GPS Mobil Terbaik
Kamis, 09/11/2017 - 20:41:12 WIB
Rating EODB Melonjak ke-72
Bank Dunia: Indonesia Lakukan 7 Reformasi
Minggu, 26/02/2017 - 18:30:08 WIB
Maret, Kawasaki Luncurkan Model Baru
Senin, 16/10/2017 - 21:14:05 WIB
Resmi Jabat Gubernur DKI
Anies: Saatnya Tunaikan Janji
 
Pemprov Riau
Panitia Undang 3 Pendeta
Pesan Rosti Uli Purba di Natal Wartawan Riau 2018

Pemprov Riau - Relis - Kamis, 27/12/2018 - 13:21:54 WIB
Suasana Ibada Natal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau berlangsung hikmat dan spektakuler di Gedung Wisma Debora Jl S. Hatta Pekanbaru, Rabu 26 Desember 2018.
Pekanbaru, Riausidikcom - Pelaksanaan kegiatanNatal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau berlangsung hikmat dan spektakuler di Gedung Wisma Debora Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Rabu 26 Desember 2018 malam.

Kespektakuler tersebut terlihat dari serangkaian acara yang disediakan panitia, mulai dari acara keagamaan dalam memperingati hari kelahiran Yesus Kristus pada tahun 2000 silam, hingga menampilkan tarian persembahan dan lagu paduan suara dari masing-masing paduan suara Gereja-gereja yang ada di Kota Pekanbaru.

Di sesi Ibadah, tampak dihadiri 3 pendeta : Votum oleh Pdt. KN. Br. Hutagaol, S.Th, kemudian Doa Safaat oleh Pdt. Suryani Halawa, S.Th (Pendeta Jemaat BNKP Kota Pekanbaru) dan Pengkhotbah oleh pdt.... 

Usai ibadah, memasuki perayaan umum, turut hadir dalam acara Pejabat Daerah dan pejabat tinggi dari dari Pusat, seperti Rosti Uli Purba anggota DPD RI, Anggota DPRD Riau Kordias Pasaribu, Ferry Sandra Pardede Anggota DPRD Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili IPDA Budhia  Dianda, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Tidak lupa dipenghujung acara, panitia natal ternyata mendatangakan Trio Duma Pekanbaru dan menyediakan Door Price yang spektakuler bagi para tamu undangan yang hadir mencapai kurang lebih ribuan tamu, sehingga para tamu merasa bahagia dan penuh sukacita dalam acara tersebut.

Ketau Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau, Uparlin Maharaja dalam sambutannya menyebutkan acara natal yang digelar malam tersebut, merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan Wartawan dan Insan Pers di Riau.

"Dengan adanya pelaksanaan Natal ini, setidaknya kami dapat menjalin persatuan dan kesatuan antar sesama wartawan Nasrani di Riau. Ini merupakan agenda rutin kami, dan terus kami lakukan setiap tahunnya," ujarnya dihadapan tamu undangan yang hadir pada malam itu. 

Selain itu lanjut Uparlin, Wartawan dan Insan Pers Nasrani di Riau terus erbenah diri dan mulai menambah keahliannya dalam bidang Pers dan tidak cuma bisa memberitakan hal miring nya saja. Tapi hal positif dan membangun juga harus seimbang.  

"Kedepan Wartawan dan Media Pers juga Harus siap dalam Menghadapi MEA / Ekonomi bebas Asia.  Dimana setiap bangsa akan bisa datang dan bekerja di Indonesia.  Mari kita siapkan diri k Hbita dengan skill yang matang serta Profesional dan Inovatif," ucapnya.

Sementara itu, Ibu Rosti Uli Purba diberikan menyampaikan sepatah dua kata pada saat itu. Ia mengaku kagum melihat acara Natal Wartawan dan Insan Pers Riau itu, bahkan ia menyebutkan dengan adanya kegiatan tersebut, setidaknya bisa membawa kedamaian bagi awak media atau jurnalis Nasrani selama melakukan tugas jurnalistiknya kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan benar tanpa melakukan spekulasi atau menyajikan berita yang tidak benar.

"Melalui Media Semua Informasi bisa segera diberitakan ke Masayarakat.  Mari menjadi Garam dan Terang bagi Dunia.  PERS merupakan salah satu Pondasi Membangun Bangsa yang Berdaulat.  Salam Natal bagi kita semua," pungkasnya Rosti Uli Purba mengingatkan.

Pantauan, pelaksanaan natal wartawan dan insan pers provinsi Riau itu, berlangsung dengan lancar, aman, hikmat dan sukacita dengan spektakuler sejak dimulai pukul 17.00 WIB sore.
Apalagi dalam pelaksanaan Natal dan Insan Pers itu, mendapat pengamanan dari personil gabungan Polda Riau, Polresta dan jajarannya, hingga acara kegiatan natal wartawan dan insan pers berakhir pada pukul 11.00 WIB. ***
 
 
HOME | ZONARiaU | POLITIK | EKONOMI | OLAHRAGA | PENDIDIKAN | BUDAYA | HUKUM | HIBURAN | NASIONAL | INTERNASIONAL | OTOMOTIF | INDEX
PROFIL | OPINI | PERDA | UNDANG-UNDANG | REDAKSI
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2011-2014 PT. Elis Pratama Media, All Rights Reserved
replica handbags replica watches uk